Terapi Sehat ala Dita

Hari ini gw mau lanjutin ide gw yg ini menyangkut “terapi sehat ala dita!”. Rencananya kita mau ambil jalan sebalik di cerita pertama, tp karena udah macet bgt dan keburu sore nanti gw takut gagal scenarionya. Gw kemaren ngobrol ma dita dan die seneng bgt adventure seperti…yah ngomong2 membantu pemuda2 jadi dewasa deh hehe yg pasti ala dita!.

Sore ini mulailah kita hunting korban2 joki lagi. Biasa agak2 lama karena kita milih2 takut orangnya edun U know Jakarta!. Sekitar jam 4an dapet deh di deket PaUn, trus kita bilang kita mau ke thamrin lewat PS trus muter di MTA getho pura2 ada job lain ajah. Si Mas ini kayaknya agak tuaan umur 21-23 kira2 dan yg pasti bajunya agak2 rapih gitu yah pilihannya si Dita juga sih. Nah skenario kedua adalah si korban harus bantuin si Dita masturbate dgn dildo tapi dgn alasan meki dia gatel dan kata dokternya harus di terapi pakai suatu “alat” yg harus dipegang org lain duh sedap bgt deh menunya!.

Kali ini bumbu cerita pertama dipake juga dan dimodif dikit. Jadi ceritanya si dita belom pake bh sama sekali dan dia merasa ndak nyaman karenanya. Ndra2 masih jauh ndak? Masih kata gw udah santai aja kalau perlu ganti baju aja yg perlu2 maaf ya mas kata gw. Si mas ini kayaknya udah agak2 nepsong liat tampangnya si dita abis gimana ngegatelin gitu seh! si meki gatel hehe. Dgn santainya si Dita ngelapas bajunya dan dgn langsung toketnya yg gude2 tumpah begitu. Si Dita langsung bilang duh maaf ya abis waktunya mepet neh mas, ndak apa2 kan. Si mas mengangguk pelan mungkin nelen ludah juga dalemmmm bgt!. Oya mas dibelakang situ ada tas kecil, dibelakang mas maksudnya tolong cariin BH ya mas buat saya, aduh gede bgt kadang2 suka susah nih mas, tolong ya. Si dita sih tampang muka serius aja biar kesannya biasa2 aja. Duh mana dingin bgt lagi ACnya lagi, si Dita kembali beraksi dgn cerita pentilnya yg keras bgt. Mas dapet mas? BH saya? kata Dita, Mas nya bilang banyak bgt nih mau yg mana? Yah menurut mas aja deh yg mana saya juga agak2 pusing milih yg mana? Bra2 yg gw masukin disitu sengaja model2 yg sexy abis alias hanya penyokong bawah jadi atasnya ndak nutup bgt jadi kalau gede yah makin tegak begitu makin serem!. Si masnya akhirnya milih BH VicSecret yg ok bgt warna pink rendanya dan ada kawat penahannya. Si mas juga meneketehe mengenai ukurannya krn meneketehe dia tanya sama Dita, mbak ukurannya yg mana ya? Aduh masnya lama deh coba sini tangannya diukur langsung aja deh ya. Si mas agak2 kaget dgn pernyataan itu tapi dgn sigap langsung nyoba ngukur si Dita. Gimana donk mbak gede bgt neh kata Masnya. Cepetan deh akhirnya tangan si mas sampai juga di bawah toketnya, aduh mbak pentilnya kayaknya kenceng bgt ya. Duh mas pake komentar lagi!. Akhirnya si Mas mulai ngepas2 BHnya dan dia bilang duh giman nih mbak ndak ketutup semuanya gimana nih? Ya udah kata Dita yg ini aja! makasih ya mas.

Dita kembali ke kursinya dan dia berusaha tiduran sok cuek selama 5-10menitan untuk ganti scenario. Tiba2 Dita duduk di sebelah masnya, Mas minta tolong nih bagian badan saya ada yg agak2 gatel nih, Mas mau nologin ndak krn harus pakai alat? Heh? maksudnya gimana mbak? Saya ndak ngerti neh?!. Ssst, ingetin saya supaya jgn berisik yah krn saya ndak mau Hendra tau ttg penyakit saya ini. Jadi gini mas bagian sini saya suka gatel banget, nah lo katanya Masnya wah mbak penyakitan yah? Duh ndak bukan gitu Mas, situ bikin saya takut bgt deh. Untuk obatnya ada nih kayak gini ambil pura2 ngambil sesuatu di kotak kesehatan yg ada obat2 yg laen punya Dita, diambilnya sebuah dildo agak besar yg depannya ada kayak pentul2 gitu buat Clit kali ya. Wah trus diapain mbak tongkat itu kata Masnya lugu bgt. Gini mas yg sini nih kadang2 suka gatel bgt nah kata dokter saya suruh pake ini krn saya alergi obat2an neh. Udah ngerti belom mas? Trus mbak? yg agak2 penasaran gitu tampangnnya. Nah sebentar yah, kata si Dita sambil pindah ke kursi depan si Mas, so skrg posisi berhadapan gitu. Gini mas tolong pegang kaki saya ya dua2nya. Dita agak ngankang dan dia naikan kakinya ke paha si Mas lugu. Sambil bisik2 Mas lihat yg tengah ndak, duh jgn malu2 ya, perhatiin mas, sambil nunjuk ke arah meki ber-gstring dpn belakang itu so bibir agak2 coak deh. Nah mas pegang dikit deh, ayo mas cepetan saya udah ndak enak nih! Masnya dgn tangan agak nervous mulai memegang bibir meki si Dita, nah disitu mas! Si mas agak risih trus dia bilang ah ndak ah mbak malu saya masak saya megang bukan pacar mbak? atau suami gitu. Udah deh pak saya udah kepalang tanggung nih gimana donk mana bentar lagi nyampe…kerjaan saya bs berantakan neh!

Ya udah kata Masnya saya bantuin, skrg saya ngapain mba? tolong digosok2 tengahnya ya pak sampe basah bgt ya pak. Br saya bs masukin obatnya. Si Mas horni jg sih keliatan celananya udah mancung bgt! Mulailah si Mas gosok2 meki si Dita pelan2 duh mas yg enak donk jg ndak pake perasaan gituh! ketus si Dita. Biar ndak ngerepotin CD saya buka ya, tolong bukain ya mas tinggal pengang clip atasnya trus di-ctek aja biar lepas. Nah gitu mas, aduh makin basah kayaknya mas, tolong digosok lagi dunk. Agak lama tingkah laku si mas agak meneketehe kayaknya udah ngaceng berat die hehe. Si Dita mulai perhatiin tingkah lakunya ya makin keringetan dkk! Wah Mas kayaknya udah bisa nih obatnya dimasukin, tolong donk mas ambilin disebelah mas. Si mas dgn konsentrasi yg buyar mulai mencari dildo tsb. Oya mas dibuka dulu la tutupnya dan ada tombol on ama off juga dikiri, coba di coba deh. Si dita mulai melipat kakinya di pinggul si Mas lugu, si mas agak meneketehe, makin kalee!. Biar makin jelas mas takut salah2. Nah sekarang pegang itu alat dan ujungnya ditaruh disini mas sambil nunjuk ke arah itilnya yg udah mengkilat dan merah bgt. Wah ini mah terapinya enak bgt kata Masnya…lho maksud Mas apa? Si mas agak diem trus mulai menaruh getaran2 nikmat di atas itilnya. Agak lama dildo itu di atas itil Dita dan secara ndak sadar cairan2nya mulai netes kemana2, aduh Mas kayakna skrg coba masukin deh mas ke sini, sambil nunjuk ke lobang yg merekah abiz. Si Mas yg dijamin pasti udah netes abiz mulai mencoba menusuk2 lobang surga itu dgn dildo si Dita. Si Dita pas dildo masuk lobangnya, kepalanya sempat tengadah ke atas agak lama dan mulai mendesis2 keenakan. Aduh mas trus masukin yg dalem aja ndak papa kog. Sekarang dikeluar-masukin Mas, pokoknya resepnya kayak gituan deh….oya Mas belum pernah ya maaf ya kan ini nolongin org ceritanya.

Karena si Dita udah horni berat, dia mulai mengalihkan perhatian ke si butanya si Mas!, Trus sambil menggesek2 kakinya dia mulai tanya2 hal2 yg bego, duh mas keras amat! Dikeluarin aja abis kayaknya tersiksa gitu, hah? kata masnya pelan biarpun dalam hati pigin bgt hehe ketahuan deh! Aduh ndak papa nih mbak, nanti yg depan tau lagi! Udah deh santai aja! Karena kayaknya kita terjebak macet neh. Ya udah saya buka ya kata Masnya, dan si Dita agak2 terkejut krn ternyata si buta agak2 gede dan panjang yah ndak sepanjang si Dildo sih but anyway nikmat kayaknya. Aduh Mas! gede ajah wah pake netes segala lagi…maaf ya Mbak bukan maksud neh…udah kan normal Mas. Ngomong2 kegiatan yg td jgn dilupain donk udah agak2 tanggung nih!…untuk ngerubah skenario si Dita pura2 tanya hendra kalau mereka sudah sampai mana? Trus si Hendra dgn sengaja keluarlah trik ngerem mendadak lagi! Ciiiiitttt!!!! Dgn kaget si Dita agak kedorong ke belakang sehingga si Mas yg ternyata agak gosok2 krn pemandangan meki ma pantat nungging dr belakang tiba terkaget dan secara ndak sengaja pantat si Dita jatuh ke pangkuan si Mas dan hebatnya si Buta! lansung masuk duh! BLESSSS! Si Dita kaget tapi dia tau ini akan terjadi so di agak bilang duh mas itu alatnya lagi mas pegang2 yah? Alat yg mana mbak? agak2 keenakan, Yg tadi yg gede tadi buat obat saya. Aduh mbak kayaknya kita salah deh mbak soalnya ini “alat saya”, heh? biarpun si Dita udah tau dan dia skrg mulai naek turun diatas Sibutanya si Mas. Aduh mas alat mas lebih enak drpd yg tadi kayaknya saya bakal sembuh bgt neh. Si Mas sudah bisa merasakan anget2 meki enak Jakarte bow! kalah deh ACnya. Aduh mbak ini lobang anget bgt yah dalem pulak! Naek turunnya kadang dipercepat dan kadang dilambat2in biar kerasa jepitan maut si Dita. Si Dita dgn agak meracau mulai keras dan keenakan, duh mas gedeeee bgtttt, yg dalemmmm dunk….kayak tadi…. Si Mas makin semangat memompa sibuta yg kayaknya sebentar mau nyembur obat alamnya. Eh ternyata ditengah jalan ada kejutan dikit hehe agak exhibisionis gitu. Si hendra bentaran mau beli bakso pinggiran bentar di jalan yg agak sepi. Sementara di dalem masih ngenjot2 maut masih jalan. Si hendra dgn santainya dia bilang ke tukang baso nya mas masukin aja baso 2 ke dalam mobil bagian tengah yah.

Sekarang si Dita bilang ama Masnya, Mas keluarin di luar aja di mulut saya krn kalau minum obat harus lewat mulut atas. Beres! kata si Mas yg langsung mengangkat pantat si Dita biar dia bisa minum. Pas lagi dikocok di mulut si Dita, Mas tukang Baso membuka pintu dan terkejut! Si Dita dgn santai bilang bentar ya mas lagi tanggung nih…..dan si tukang terpaku pada adegan live show di depan mukanya. Bentar lagi massssss! dan Creettttt creettt akhirnya obat alam segar itu masuk semua ke mulut si Dita, tuh kan sembuh deh gw, sambil netes2 peju mulutnya. Si tukang baso meneketehe trus Si Dita bilang mauuuu bang! tak usah yah!!!. Setelah makan baso sambil 1/2 bugil si mas diturunkan di perempatan jalan di daerah senin. Duh mbak moga2 penyakitna sembuh yah! Grrrr!

Gimana dgn cerita kedua gw? Cerita kedua bagian gw ngodain mbak2 yg sexy2 yg suka jaga di mall2 gitu. Pura2 coba baju trus lupa pake CD getho deh dan gw ngaceng2in sibuta gw biar mbaknya pada meneketehe dan ngetes ada yg mau ditusuk ndak sekalian coba celana dan cewe baru gitu. Seneng aja bikin eksperimen2 gila kayak gini.

Wait for the next one! ok! Please comment yah! Biar ide2 gila gw tambah banyak!


About this entry