Ani gadis beliaku part 2

Hubungan ku dengan ani berlangsung setelah kejadian di kamar kos ku, semenjak hari itu sifat ani dari seorang gadis yang cengeng menjadi gadis yang ceria, tegas, berani, percaya diri dan terutama centil, dan dia tetap baik, dan jujur serta tidak cemburu.

pernah satu hari ani datang hanya dengan menggunakan celana pendek dan jaket dan tidak memakai cd dan bh, tujuan dia berpakaian seperti itu adalah untuk memberikan kejutan dan membangkitkan nafsuku menjadi lebih tinggi lagi.

suatu hari ani curhat dengan ku bahwa dia dulu sering menjadi bulan-bulanan anak senior di sekolahnya, salah satunya adalah nia yang menjadi ketua geng kelompok penganggu tersebut.

tetapi semenjak bergaul dengan ku ani sudah tidak pernah diganggu lagi, hal ini dikarenakan ani semakin percaya diri.

karena ani sudah tidak bisa dijadikan kekesalan anak2 geng disekolahnya, gengnya mencari korban lain dan ternyata mereka salah korban, korban yang mereka pilih adalah adik dari anak2 preman didekat kos ku.

suatu hari ani melihat nia diganggu oleh preman2 yang sering nongkrong dekat kosku, ani berniat menolong dan berhubung ani dekat dan mengenal gw dan gw mengenal bos dari preman2 itu melepaskan nia karena mereka menganggap nia juga kenalan gw. karena nia kapok dengan kejadian tersebut, dia tidak pernah mengganggu anak2 lain lagi, dan mereka berdua menjadi sahabat yang cukup dekat.

suatu hari ani mambawa nia ke kos untuk dikenalkan pada ku, gw sedikit terkejut dengan kunjungan itu dan ani mengenalkan gw sebagai pacarnya dan tentu saja hal ini mengejutkan gw dan nia.

bodi nia jauh lebih bagus ketimbang ani dimana bodi nia jauh lebih montok, dengan dada yang masih kecil tapi padat, bentuk badan yang sintal, serta bokong yang montok dan padat, menurut gw memeknya sudah pasti tembem dan sudah pasti seret dan sempit.

gw menegak air liurku dan penis gw menjadi setengah berdiri meliat bodi yang dimiliki oleh si nia. dan perubahan ini di cermati oleh ani. setelah ngobrol sebentar dengan nia, dia minta ijin untuk pulang.

“kakak dikaaaaaa………” tanya ani dengan manja
dari nada suaranya gw tau kalo ani sedang nafsu dan dia menyimpannya dengan baik dihadapan nia

“kenapa ani?kamu lagi gatel ya memeknya?
” iya nih kak, gatel banget, masukin donk penggaruknya, biar ilang gatelnya dan gw bisa tidur dengan tenang malam ini”
berhubung gw lagi nafsu karena melihat bodi temennya akhirnya gw menutup pintu dan kamar kos ku. dan gw ke kamar mandi karena gw pengen kencing begitu gw keluar dari kamar mandi si ani sudah telanjang dan tiduran ditempat tidurku, sambil membuka kedua paha mulusnya dan memperlihatkan memeknya yang merekah basah karena nafsu yang telah dia tahan dari sekolah.

melihat pemandangan itu penis gw yang udah setengah berdiri menjadi berdiri dengan penuh, gw buka baju dengan terburu-buru dan menjilati memek yang mengundang pria untuk menjilatnya

“aahhh….kak….. isep yang kuat kakk….”
“lidah kakak enaaakkk banget……..”
disela-sela acara menjilat gw masukin jari tengah gw kedalam memek ani
mendapat perlakuan seperti itu kontan membuat ani menjerit keenakan dan membuat ani mengejang dengan hebatnya. gw biarin ani untuk menikmati puncaknya sambil mengelus penis ku sendiri.

ani tidak diam melihat itu dia pun bergerak untuk menghisap penis gw yang udah tegak dengan maksimum.

basah dan hangatnya mulut ani membuat gw udah ga tahan untuk mengenjot tubuh kecil.

dengan tidak sabar gw menyuruh ani untuk tiduran, agar gw dapat memulai acara tusuk menusuk, gw arahkan penis gw ke memeknya, pelan tapi pasti penis gw udah masuk semuanya

“oooouuuugggghh…….ssssssst tttttttt” erang dan desis kami berdua
kontol kakak emang yang paling enak” erangnya
“emangnya km pernah pake yang lain? tanya gw dengan binggung
“pernah dimasukan pake jari kak, sebanyak apapun jari yang ani masukin ke memek ani, tidak ada yang menandingi enaknya kontol kakak dika, ani sudah bernafsu dari tadi malam, sudah tidak sabar menikmati kontol kak dika”
sedikit bangga gw mendengar pengakuannya dan ini makin membuat gw bernafsu

setelah 5 menit mengenjotnya dari posisi tidur

“kak, ganti posisi yuk, ani mau diatas, ada servis yang mau ani tunjukan”
akhirnya kami pun berganti posisi gw tiduran ani berusaha memasukan penis gw kedalam memeknya

dengan menggigit bibirnya ani memasukan penis gw kedalam memeknya, melihat parasnya seperti itu birahi gw menjadi semakin tinggi. begitu semuanya sudah pada tempatnya, tiba2 ani bertanya pada gw

“kak, kakak senang ya ma kakak nia? tadi ani liat kontol kakak sedikit membesar begitu melihat tubuh kak nia”
“iya ni” jawabku dengan jujur, kami tidak pernah berbohong satu sama lain
“ani pengen kakak janji, kakak ga akan melupakan ani” kata ani dengan mata yang sedikit sendu
“kakak ga akan ngelupain ani koq, tenang aja ya” jawab gw sambil bangun untuk mencium keningnya
“kakak janji ya”
“iya ni, kakak janji”
“kalo gitu, ani akan bantu kakak dika untuk bisa menikmati tubuh indah kak nia”
sebelum gw bisa menjawab pernyataannya, ani sudah mengenjot sambil merapatkan memeknya, mendapat perlakuan itu badan gw menggigil karena keenakan.

“gilaaaaa….enaaaakkkk aniiiii……dimana loe belajarnya” erang gw
rupanya posisi ini membuat kami tidak dapat menahan gejolak orgasme kami berdua

“ahhhhhhhh………”teriak kami berdua
kami sama2 mendapatkan puncak kenikmatan

hari itu berakhir dengan janji ani kepadaku bahwa dia akan membuat gw menikmati tubuh indah nia

seminggu setelah janji ani kepadaku untuk dapat menikmati tubuh indah nia, hari minggunya ani mengajak gw jalan2, ani sekaligus mengajak nia
“hari yang tepat untuk menggenapi janji ani pada kakak”
“sabar ya kak, kakak akan dapat menikmati nia sore ini”
tapi jangan lupain ani ya” kata ani ketika dia menelpon

setelah janjian dengan ani dan nia, kami bertemu di kos gw, dari sana baru kami akan pergi jalan2, sekitar jam 10 siang, dua bidadari gw muncul, ani datang dengan pakaian paling seksi, rok mini, dengan tank top putih, sedangkan nia datang dengan pakaian yang biasa2 aja, kaos merah dengan motif hati, serta celana pendek yang sedikit ketat sehingga bokongnya yang montok tercetak jelas. setelah mereka tiba di kos gw ani tidak segan2 mencium gw dengan hotnya, ciuman tersebut diikuti dengan permainan lidah yang panas, dalam hati gw sadar, kayaknya ini adalah taktik yang dilancarkan oleh ani untuk membantuku untuk mendapatkan nia, dengan membuat nia terangsang melihat permainan kami, oleh karena itu gw melayani permainan ani juga dengan panasnya.

“ahhh….ohhh” desah kami berdua karena nafsu sudah mulai menjalar di tubuh kami.

melihat tingkah laku kami, nia cuma bisa melongo dengan mata yang terbuka lebar karena terkejut. ani melepaskan ciuman kami sambil berkata pada nia

“kak nia, kakak santai aja dulu ya, ani mau melepas kangen ma kakak dika karena km udah seminggu tidak bertemu, kak nia maen komputer dulu atau baca komik aja dulu” bohong ani. gw tau kalo ani bohong karena selama seminggu ini ani selalu datang ke kos gw untuk minta jatah sexnya

“ok deh ni, tapi gw ga nyangka kalo kamu yang biasanya kalem di sekolah, tapi bisa liar kalo ketemu ma kak dika”

“jelas liar kak, kak dika kan pacar ani, lagi pula ani sudah ngerasain gimana enaknya nge-sex, hehe” timpal ani seenaknya

“hah? jadi loe udah pernah?ma kak dika ya?

“iya kak, ya udah kakak istirahat dulu sana”
“ani mau ngelepas kangen”

singkat kata, gw menyalakan komputerku untuk nia, walaupun gw tau kalo itu tidak akan berguna nanti. ani langsung melepaskan semuanya bajunya, ternyata di balik bajunya ani tidak memakai pakaian dalam, gw dan nia yang melihat hal tersebut sama2 terkejut

“ani dari rumah emang udah ga pake ya? tanya gw
“iya kak, enak ga pake apa2 didalam, biar cepat nafsunya, lagi pula enak kak ga pake apa2, dingin,hehehe”

“emangnya km gw malu kalo diliat orang lain?lagi pula baju dan rok yang gampang terliat” tanya gw

“biarin diliat orang kak, ani senang kalo diliat orang lain, tapi yang boleh jamah n menikmatinya hanya kakak dika seorang”

“anak ini bisa jadi calon wanita exebisionis” batin gw

gw hanya bisa menghela nafas mendengar alasannya, tapi logika gw udah ga gitu jalan melihat pemandangan didepan gw dan masih ada gadis belia yang dapat gw nikmati sebentar lagi, entah kenapa gw merasa yakin dengan strategi yang dilancarkan oleh ani untuk membuat nia terangsang dan ikut menikmati permainan kami nantinya.

akhirnya kami mulai permainan kami dan benar saja, nia tidak meyentuh komputer yang kunyalakan untuknya, sepertinya dia penasaran dengan permainan kami.

gw dan ani memulai permainan kami dengan acara ciuman2 yang hot dan liar, ciuman ini tidak saja menaikan nafsu kami tapi juga menaikan nafsu nia yang tadi cuma bisa melihat, nia melihat ciuman kami berdua dengan muka yang merah padam.

tiba2 ani melepaskan ciuman gw, dan pada saat gw hendak protes karena gw menikmati ciuman yang panas ini ani bertanya pada nia

“kak nia sudah pernah ciuman belom?
“udah donk” balas nia cukup lama
kayaknya dia sedang melamunkan sesuatu
“pernah ciuman seperti ini ga” bales gw karena gw tau ini akan mengarah kemana
“errrrr…..be…..lom…. kak”
“sini kak, biar kak dika yang ngajarin”
“gak mau ah…malu gila”
gw dekatin nia sambil berkata ” untuk apa malu, yang disinikan cuma kita bertiga, ga ada yang akan ngelaporin koq tenang aja”
“tapi cuma ciuman aja ya”
gw tidak jawab langsung gw cium dengan mesra dan makin lama makin panas
“emmmm…….ssssstttttttt t” desah nia dibalik ciuman kami, nafsu yang tertimbun tadi sekarang keluar dengan lancar

ketika tangan gw bergerak menuju untuk mengelus buah dadanya, tiba2 ani datang memisahkan kami, hal ini dilakukan ani supaya gw ga bergerak terlalu jauh dan merusak rencana yang telah direncanakannya, kadang2 gw salut dengan cara berpikir ani, dia sudah dewasa secara logika.

“udah2, sekarang giliran gw” kata ani

sekilas gw melihat bagaimana ekpresi nia yang masih mau melanjutkan ciuman kami yang panas, gw melihat tanda2 nafsu yang ditunjukan oleh nia yaitu nafas yang memburu, dada yang naik turun, dan posisi paha yang mengapit memeknya tanda sudah gatal pingin digaruk. tapi gw berterima kasih pada ani karena menghentikan tangan gw yang hendak merasakan buah dada nia, karena hal ini akan merusak rencana kami berdua

kami melanjutkan permainan kami berdua dengan panas, gw menyentuh dada ani dan meremasnya dengan ganas, mencium puting ani yang sudah keras karena nafsu, buah dada ani menjadi padat karena nafsu ani sudah sampai diubun2

“kak dika………geli kak…..ta….piiii…..ennnnn aaaaak bannget”
“yang keras isepnya kak….cupang susu ani….”
“kak dika, memek ani gatel banget…”
“mau dijilat atau ditusuk sekarang ni?
“dijilat kak….ani sudah lama tidak merasakan jilatan lidah kakak”
tanpa lama2 gw langsung menidurkan ani di tempat tidur, dengan kepala ani menghadap nia, gw lakukan ini dengan harapan dia bisa melihat semuanya

“ouugghhhh….kak enak banget….jilat terus kak…jangan berhenti……kak nia sini donk kak”
tanpa canggung lagi nia mendekat,”a..da apa ni?tanya nia dengan suara gemetar karena nafsu yang sudah tidak tertahan lagi

“buka celananya kak…ani mau jilat memek kakak, kasihan kakak tidak ada yang nemenin….”

tanpa ada keraguan nia membuka celana pendeknya, dan tanpa disuruh dia juga membuka baju, bh dan cdnya

nia sudah dalam genggaman kami berdua, nafsu sudah menguasai nia. dan gw terkejut secepat ini kah nia dikuasai oleh nafsu, alasan mengapa ntar lain kali gw jelasin.

“gimana caranya ni?
“nia jongkong dimulut ani dengan memek nia dimulut ani, biar ani yang bekerja nanti”

penis ku sudah tidak tahan lagi, akhirnya gw berdiri dan mengarahkan penis gw didepan mulut nia, karena nia sudah tinggi nafsunya, bau precum yang keluar dari penisku malah membuat dia langsung menghisap penisku, masih canggung karena blom bisa, tapi nia tidak pernah menggunakan giginya tanpa diberitahu, anak ini seorang natural dalam urusan isap menghisap

“gilaaaaaa…..nikkkkmmmma t banget memek gw”erang nia karena dijilat oleh ani

“aniiiiii…….pipiss nihhhhhhhhh” teriak nia karena mendekati puncaknya
“arrrgggghhhhhhhhhhh…… .” teriak nia karena mendapatkan orgasmenya yang pertama

tanpa basa basi gw langsung menarik nia untuk tiduran dan mengarahkan penisku kearah memek nia, cukup sulit memasukannya karena memek nia yang masih perawan.tapi karena nia yang sudah memuncak nafsunya membuat memeknya basah dan sedikit terbuka sehingga hanya sebentar kemudian penis ku masuk sepenuhnya

“oooohhhhhh……….” erangku dan nia begitu penisku masuk sepenuhnya kedalam liang kenikmatan nia

gw sedikit terkejut karena tidak ada rasa sakit yang dirasakan oleh nia malah dia mengerang keenakan, jangan2 anak ini sudah tidak perawan lagi, karena penasaran gw mengeluarkan penis ku dan melihat kearah memek nia dan gw melihat darah yang keluar dari memek nia

“masih perawan koq, tapi koq ga sakit ya si nia? batinku binggung, akhirnya teori nafsu tinggi menjawab semua itu

karena nafsu gw yang sudah tinggi, pikiran tentang teori tersebut hanya berkelebat sebentar di benakku dan gw melanjutkan tugas gw untuk menikmati dan memuaskan nafsu nia

“ani, kamu jongkok dimulut nia, biar dia bisa belajar menjilat memek kamu”
ani menurut dan jongkok di mulut nia

dan gw mengenjot memek nia dengan sedikit liar karena nafsu gw yang sudah tidak terbendung lagi

“ahhhh….eggghhhhh…..ouuugg hhhhh” desah kami bertiga karena keenakan

“kak, ani mau pipis nih……lidah kak nia hebat banget, ga kalah dari lidah kak dika”

“arrrrrrggggggghhhhhhh……”e rang panjang ani karena orgasme
ga lama kemudian giliran nia yang orgasme
“kaaaaaakkkkk…..niiiiaaaaaaa aaa pipissssss” erang nia orgasme
“ennnaaaakkkkk…bangggget ttt kak dika”
ani dan nia sudah mencapai puncaknya sedangkan gw masih blom dapat, karena gw tidak ingin menguras tenaga nia terlalu banyak, gw memilih ani untuk mencapai orgasme gw

“ni… kak dika masukin ya”
“i…yyyyaaaa kak, ani blom puas”
setelah 10 menit mengenjot memek ani akhirnya gw menyudahi permainan ini dengan menembakan sperma gw ke dalam memek ani

hari minggu itu gw mendapatkan perawan baru yaitu nia dan menambah koleksi gadis belia ku yang akan memuakan nafsuku

satu hal yang gw ketahui dari ani, dia mandul, karena selama ini gw selalu mengeluarkan sperma gw kedalam memeknya, tapi dia tidak pernah hamil. gw tau ani yang mandul karena gw pernah menghamili seorang tante yang menjadikan gw sebagai gigolonya.karena penasaran gw mambawa ani ke dokter kenalan gw yang sama2 suka menikmati daun muda dan mendapat konfirmasi bahwa ani benar2 mandul dan gw dapat dengan tenang mengeluarkan sperma gw didalam memeknya kapan pun gw mau


About this entry