Ani gadis beliaku part 1

gw adalah anak pertama dari 2 bersaudara

sekarang ini sedang kuliah disalah satu perguruan tinggi di Jawa, tepatnya jawa barat.kita langsung aja keceritanya ya

gw adalah anak rantau, oleh karena itu gw kos di kota B, kos gw termasuk kos daerah kumuh, walaupun keuangan keluarga gw mampu mencari tempat yg lebih bagus, tapi gw senang dengan kos gw ini, hal pertama yg gw peroleh adalah privasi.

kos gw masuk ke gang dan gang itu langsung masuk ke kamar tempat gw tinggal, jadi gw ga gitu takut keliatan kalo membawa ce atau orang baru ke kamar gw.

gw menyadari kalo gw pedofil pada saat gw ketemu dengan gadis kecil di kota B.

dalam cerita ini ada 3 gadis belia yang menjadi saluran nafsu bejat gw

yang pertama namanya Ani ( 14th ), Nia ( 15 th ) dan Ike ( 13 th ).

cerita pertama yang akan gw ceritain adalah kisah Ani.

tahun 2007 gw datang ke kota dengan harapan dapat berbakti kepada orang tua dengan mendapat gelar sarjana. dengan bantuan anak temen mama, gw mendapatkan kamar kos yang sesuai dengan selera gw, pertemuan gw dengan Ani dimula dari kesenangan gw maen game master di mal yang ada di kota B.

hari senin yang sepi dimana orang2 masih pada sibuk dengan kesibukan masing2 dan kebetulan gw hari itu tidak ada kuliah karena dosen yg mengajar berhalangan, gw langsung menghabiskan waktu untuk bermain di salah satu mal,pada saat gw hendak bermain arena bermaen di game master gw melihat seorang gadis kecil berpakaian seragam smp yang sedang menangis. karena kasihan gw samperin gadis itu dan gw tanya ada apa,”lagi ngapain disini?koq nangis?

“ani baru diganggu ma temen2 ani”

dari situ gw tau kalo nama gadis ini Ani

“diganggu kenapa?

“rencananya hari ini ani diajak untuk maen game, tapi ga taunya uang ani dirampas”

“dimana anak2 yang merampas uang km?

“mereka udah pergi kak,ani ditinggal disini dan ga ada uang untuk pulang”

gw binggung mau ngapain, mu pergi kasihan ma si ani, gw bawa ke sekuriti bisa2 si ani dibawa ke orang tuanya karena bolos dari sekolah,makin kasian jadinya.

akhirnya gw tanya,”ani mau pulang sekarang?kalo ani mau pulang kakak bisa kasih uang ongkos buat ani”

“ga brani pulang kak”

“nanti ketahuan bolosnya” ani bisa dimarah mama”

“ya udah kalo gitu,ani temenin kakak maen game mau ga?ani juga boleh maen koq”

boleh nih kak?

“tapi ani harus ganti baju dulu”balas gw

“ntar kalo ani ketahuan maen sambil pake baju seragam bisa di tangkap”

“tapi ani tidak ada baju ganti”

“waduh” batin gw, makin repot aja nih

“ya udah gini aja deh”

“ani tunggu di depan wc,sekaran kak beliin baju buat ani”

“ntar diganti di wc aja”

dengan senang dia berdiri sambil mengiyakan saran gw

pada saat di berdiri gw melihat dengan jelas bagaimana rupa gadis cilik ini ketika sudah berhenti menangis, parasnya cantik seperti boneka, mulus terawat, mungkin karena parasnya yg cantik ini lah dia sering diganggu disekolahnya,tinggi badannya semampai, kaki yang mulus bersih, kulit sawo matang,tapi yang membuat dada gw bergejolak adalah buah dadanya yang sebesar bola tenis, yang tercetak jelas di baju seragamnya yg sedikit ketat.

nafas gw memburu melihatnya

tapi logika masih berbicara dan gw berpikir ada apa dengan gw, koq gw bisa nafsu ma gadis kecil.

akhirnya kami sepakat untuk bertemu di depan wc dekat arena bermain, dia menunngu disana dan gw membeli baju.

dengan harus menahan malu gw membeli baju gadis kecil, dan ditanyain macam2 oleh penjualnya, gw bilang aja buat ponakan gw, dan timbul pikiran iseng gw untuk membeli baju yang menurut gw seksi

baju dengan belahan dada yang sedikit turun, dan celana yang sedikit ketat. biar jadi pencuci mata pikirku. dalam hati gw berpikir apa gw dikerjain dan di tipu ya ma si ani itu, tapi gw membuang jauh pikiran itu, kalo emang gw ditipu ya salahkan gw yang terlalu baik

setelah membeli baju gw kembali ke wc tempat kami janjian tadi

gw serahkan bajunya dan menunggu si ani ganti baju.

sekitar 10 menit gw menunggu akhirnya si ani keluar juga dengan baju barunya, nafsu yang udah turun tadi kembali bangkit, baju yg gw beli cocok dan bener2 menggoda naluri gw

belahan dada yang mulus tanpa cacat, bokong yang padat, serta wajah yang malu2 bener2 membuat adik kecilku marah

“kakak koq liatinnya kayak gitu”

katanya sambil menyadarkan gw

“baju ama celananya bener2 cocok dengan km”

“tapi baju ini terlalu terbuka” ani malu pakenya”

“tapi ani bener2 cocok pake baju itu” ya udah kita pergi maen”

singkat kata kami bermaen bersama dan ketawa bersama

tiba waktunya pulang karena jam udah menunjukan jam pulang sekolah

rencananya kami hendak pulang dengan taksi, tapi rupanya rumah Ani sejalan dengan arah kos ku, jadinya km pulang dengan angkutan umum

gw mengantar ani pulang sampai dekat dengan rumahnya

dan tidak lupa gw menunjukan jalan buat menuju ke kos gw

“nih no telp kakak, kalo km mau pergi maen lagi. bajunya km simpan aja, anggap sebagai hadiah perkenalan”

hari itu kami berpisah dan tidak ada kabar dari dia sekitar seminggu

hari minggu gw dapat sms dan gw terkejut karena sms itu berasal dari ani

“kakak ada di tempat ga?ani mau berkunjung nih

“datang aja nih, gw tunggu didepan gang”

“iya kak, tunjukin jalannya, ani ga tau daerah sana

“seeep”

tidak sampai 30 menit ani tiba di kos gw

dia memakai baju yang gw beliin, gw menelan ludah melihat tubuh gadis belia ini.

“kak, ani pengen maen2 disini,bosen dirumah, papa ama mama pergi keluar kota, jadi ani ditinggal sendiri ma pembantu”

“di sini paling ada playstation, komik, ma komputer aja

“terserah kamu mau maen apa” kata gw pada ani

“ya udah ani maen komputer aja deh” ada gamenya kan kak?

“ada koq, kamu tinggal pilih mau maen game apa”

gw nyalain komputer gw, dan gw melanjutan kegiatan gw, kerjain tugas kuliah yang banyak

setelah sekitar 1 jam ngerjain tugas yang sebagian besar sudah selesai dan gw bisa merenggangkan badan gw, gw sadar satu hal, kamar kos gw koq sepi banget, padahal si ani sedang maen game, koq ga ada suaranya, dalam hati gw berpikir mungkin si ani ga mau ganggu gw yang sedang ngerjain tugas,

5 menit kemudian si ani meminta ijin untuk menggunakan kamar mandi,”kak, ani pinjam kamar mandinya ya”

tinggal dibuka pintunya ni, ga dikunci koq” bales ku

pada saat ani ke kamar mandi timbul niat iseng gw untuk mengintip si ani

dengan perlahan2 gw mendekati kamar mandi, samar2 gw mendengar erangan pelan dari dalam kamar mandi, dengan pesaraan bingung sehingga niat untuk mengintip sirna sudah.

gw menajamkan telinga untuk mendengar suara apa yang keluar dari kamar mandi

“ah….uh…..ssssssttttt….h eeegggghhhh”

hanya itu yang terdengar dari tempat gw berdiri

pikiran gw menganalisa suara yang terdengar dari dalam kamar mandi, ini adalah suara orang sedang terangsang dan yang sedang terangsang adalah ani yang masih berumur 13 tahun pada saat itu

dengan binggung gw mencari sumber rangsangan, gw liat komputer gw, dan gw melihat sumber itu

player di komputer gw sedang memainkan film porno yang ada dalam komp gw

pada kondisi ini naluri mengalakan logika gw, gw tutup jendela dan pintu kamar gw dan gw mengetuk pintu kamar mandi

“ni, km kenapa? kamu ga apa2 kan?

” ga apa apa kak, ohhhh,ani ga apa2″ dia menjawab dengan nafsu dan terkejut karena gw sadar dengan apa yang dilakukannya di kamar mandi

“ni, buka pintunya, km ga apa2 kan”

“ga apa apa koq kak, ntar lagi ani keluuaarrrr”

gw berusaha masuk ke dalam kamar mandi, dan setan menang kali ini, ani lupa mengunci kamar mandi, mungkin karena dia terlalu bernafsu sehingga dia menguncinya.

akhirnya pintu kamar mandi terbuka, dan apa yg gw liat makin membuat kejantanan gw makin memuncak, ani duduk di pinggir bak mandi gw sambil mengelus memeknya, pemandangan indah yang tak terlupakan sepanjang hidup gw, memeknya yang masih rapat, berwarna merah, tembem dan tidak berbulu ini makin membuat gw tidak dapat menahan diri

gw gendong ani, dia tidak berusaha memberontak, karena nafsunya sudah berasa di ubun2, gw bawa ani ketemapat tidur, tanpa banyak bicara gw langsung menjilat memek ani yang sudah basah

“aaaaahhhhhhh” lenguh yang panjang ketika memek ani gw jilat, gw berusaha mencari klitorisnya yang masih kecil, dan pada saat gw menemukannya gw isap dengan lembut, tubuh ani bereaksi dengan isapan itu dan melengkung dan melenguh panjang

“eeeeenaaaakkkkk kak, lebih enak dari tadi ani elus2″

untung kamar kos gw terletak jauh dengan rumah kos disekitar gw

jadi gw tidak takut kalo erangan ani terdengar, tapi demi jaga2 gw menghidupkan lagu dengan suara yang lumayan keras di komputer gw

“kak koq berhenti, lagi donk kak,enak banget” proter ani yang kemudian gw balas dengan senyuman, dan dia mengerti bahwa kepergian gw tidak lama

sambil menyalakan lagu gw menyuruh ani untuk membuka semua bajunya dan dia tanpa banyak nanya dia membuka semuanya, setelah selesai menyalakan lagu, giliran gw yang membuka semua baju gw

“ni, jilat burung kakak ya” dan gw menyuruh ani untuk berada diatas gw

agar gw juga dapat menjilat memeknya, gw terkejut karena tidak ada penolakan dari ani, dia menurut aja apa yg gw suruh.

mungkin karena dia sudah menonton film porno selama 1 jam sehingga dia sedikit belajar dan pandai mempraktekkan apa yang telah dia tonton. dari menjilat dia dengan insiatif sendiri mulai menghisap penis ku, isepan yang kencang dan basah membuat gw tidak dapat manahan nafsu, gw suruh ani untuk tiduran dan sekarang posisi gw menindih badan kecil ani

“ni, kamu udah pernah mens blom?

“udah kak, baru berhenti kemarin” jawabnya dengan mata nanar karena nafsu yang tinggi

yess…. batin gw

serem juga kalo gw bikin hamil anak 13 tahun

dengan perasaan yang tenang gw mengarahkan penis gw ke lubang memek ani,gw tusuk pelan2 “sakit kak, pelan2″ erang ani

gw terpaksa harus bersabar, karena ukuran penis gw terlalu besar dibandingkan dengan ukuran lubang memek ani,

gw tusuk pelan2, trus berhenti, agar sakit yang dialami oleh ani tidak berlangsung lama. setelah usaha sekitar 5 menit, penis gw udah masuk setengah, dan ada yang menghalangi usaha masuknya penis gw, jangan2 selaput dara si ani.

“ni, yang ini tahan sedikit ya” sebelum ani menjawab gw tusuk dengan sedikit tenaga dan penis gw masuk semuanya.

“saaaaakkkkkiiiitttt…….saa akiiit kak” erang ani pada saat selaput daranya ditembus oleh penis gw.

gw biarin penis gw agar memek ani dapat membiasakan dengan ukuran penis gw yang lumayan besar, setelah diam selama 2 menit, gw mulai menggoyangkan pinggul dengan pelan2, agar dapat merangsang ani yang nafsunya rada turun karena sakit, dan usaha itu berhasil dengan gemilang

ani mulai bernafsu lagi, desahannya makin lama makin membuatku bernafsu untuk mengenjot badan kecilnya

“ennnaaakkk bangeet kak, lebih enak ditusuk sama burung kakak dari pada maen sendiri di kamar mandi” racaunya

karena sempitnya memek ani membuat penis ku makin berkedut, menandakan puncak gw udah makin dekat, ani pun demikian racaunya makin lama makin tidak karuan

“piiiipiiiissss kak…….. aniiiii mau piiipiiissssss”

“pipis aja ni, pipis yang banyak, kakak juga mau pipis”

“oooooouuuuggggghhhhhh…..”er ang kami berdua, kami mencapai puncak bersamaan

permainan yang akan gw ingat seumur hidupku, semenjak kejadian dikamarku ani semakin rajin datang ke kamar kosku, pada saat pulang sekolah dia pasti mampir untuk meminta jatah, atau pada saat hari minggu gw yang suruh dia datang ke kos gw untuk memuaskan nafsuku

suatu ketika gw bertanya pada ani

“ni, kamu nyesel ga kakak ambil keperawanan km?

“ani tidak nyesel kak, ani seneng ma kakak” kakak yang bantu ani pada saat ani kesusahan, kakak jadi temen ani pada saat ani butuh temen, kakak yang ngajarin ma ani untuk menjadi orang yang tegas dan tidak cengeng” jawabnya

memang benar, semenjak itu ani sudah tidak pernah diganggu oleh temen2 sekolahnya, karena gw yang mengajarkannya untuk berlaku tegas dan tegar


About this entry